Jumat, 31 Desember 2010

TIMNAS INDONESIA BERSEMANGAT ...

GARUDA DI DADAKU .....
Beberapa minggu terakhir semua tayangan di televisi,di berbagai media cetak,di berbagai pelosok negeri ini hingga daerah terpecil pun membicarakannya.
TIMNAS INDONESIA itulah sebutan untuk para idola baru di negeri ini. Atas keberhasilan mereka mencapai babak final Piala AFF SUZUKI CUP. Bermacam-macam orang mulai berduyun-duyun datang untuk menyaksikan pertandingan sepak bola yang 2 tahun sekali di adakan. Dari Sabang hingga Merauke orang mengantri tiket untuk menonton pertandingan tersebut,bahkan dari hari sebelum loket tiket dibuka. Sampai terjadinya berbagai kericuhan akibat tidak keteraturan dalam penjadwalan tiket.
“ GARUDA DI DADAKU , GARUDA KEBANGGAANKU ” itulah lagu yang bergema akhir-akhir ini. Lagu yang menjadi kebanggaan rakyat Indonesia belakangan ini , lagu untuk mendukung para TIMNAS Indonesia di rumput hijau. Sempat pada babak final leg 1 Indonesia di tekuk lutut oleh Malaysia 0-3. Namun pada babak final leg 2 , semua orang berharap Indonesia dapat mengalahkan Malaysia. Suara-suara para pendukung TIMNAS bergema di dalam stadion,semua berharap TIMNAS memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Bangkitlah TIMNAS Indonesia untuk memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar